Entri Populer

Sabtu, 23 Oktober 2010

Review babak I:
Awal babak pertama kedua tim bermain sangat hati-hati. Menit ke-6 peluang pertama Persib tercipta lewat kaki eka ramdani, sayang tendangan dari luar kotak penaltinya jauh dari sasaran. Lalu menit ke-18 serangan balik dilakukan oleh persib lewat umpan eka, namun lini belakang PSM masih berhasil mengantisipasinya. Robert Alberts protes karena melihat El Loco sebelumnya offside.
Pertengahan babak pertama persib mulai keluar menyerang namun masih dalam tempo sedang. Improvisasi dilakukan oleh para pemain tengah diantaranya Sahril Ishak yang sering bergerak ke tengah, sayangnya belum ada peluang yang tercipta. Sebaliknya PSM hanya bisa terus bertahan.
Pada menit 39 permainan tiktak sahril dengan pablo berjalan mulus sebelum Pablo terperangkap offside di mulut gawang PSM.
Keasikan menyerang, Nova melakukan salah umpan. Lalu ada Diva Tarkas yang berhasil mengirimkan umpan kedepan gawang Markus, Andi Odang yang bebas tanpa pengawalan dapat menyundul dan menempatkan bola di kiri bawah gawang Persib. 1 peluang PSM langsung membuat Juku Eja unggul sampai babak pertama usai.
Review babak II:
Tidak ada pergantian pemain dari kedua kesebelasan saat babak kedua dimulai. Satu menit berjelang Persib sudah mendapatkan tendangan penjuru, namun sayangnya, kemelut yang tercipta tak dapat dimanfaatkan oleh para pemain Persib.
Di menit ke-51 Persib mendapatkan penalti setelah Sahril Ishak dijatuhkan seorang pemain belakang PSM. Atep yang menjadi algojo dapat menunaikan tugasnya dengan baik dan membuat skor kembali imbang. 1-1 di menit ke-54.
Kemasukan gol, Robert Alberts mencoba mengganti strategi untuk lebih menekan. Gelandang Hendra Ridwan yang lebih bertahan dan telah mengantungi kartu kuning digantikan oleh Marwan Saideh yang lebih berkarakter menyerang. Setelah itu tempo pertandingan langsung meninggi, peluang pun datang bergantian.
Strategi yang dijalankan oleh PSM ini berjalan sukses setelah serangan-serangan yang dilancarkan menghasilkan beberapa peluang berbahaya. Namun dewi fortuna masih menaungi lini belakang Persib sehingga sampai menit ke-74 kedudukan masih imbang satu sama.
Rachmat Afandi yang masuk menggantikan Pablo Frances melakukan tendangan keras kaki kiri ke sudut kanan gawang PSM, namun hanya melesat tipis. Lewat serangan balik yang cepat, Obiora lepas dari kawalan para bek Persib. Umpannya kemulut gawang coba dipotong oleh Wildansyah. Malang buatnya, bola malah masuk gawang sendiri dan PSM kembali memimpin di menit ke-84.
Menit terakhir Baihakki Khaizan mendapatkan kartu kuning sehingga ia dipastikan absen melawan Persija minggu depan. 2 pemain dimasukkan Robert Alberts pada masa perpanjangan waktu untuk mengulur waktu dan sampai peluit panjang berbunyi, PSM mampu mengalahkan Persib.ayo jangan salahkan siapa-siapa ingat bobotoh tugasnya mendukung...........SEMANGAT PERSIB!!!!!!!!!!!!!!JUNG MAJU MMAUNG BANDUNG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar