Entri Populer

Rabu, 03 November 2010

~Avenged Sevenfold Fans


Current Members

M. Shadows – lead vocals, piano (1999–present)
Zacky Vengeance – rhythm guitar, backing vocals (1999–present)
Synyster Gates – lead guitar, backing vocals (2000–present)
Johnny Christ – bass (2002–present)

Former Members

The Rev – drums, backing vocals (1999–2009)
Matt Wendt – bass (1999–2000)
Justin Sane – bass (2000–2001)
Dameon Ash – bass (2001–2002)

Studio members

Mike Portnoy – drums (2010)

Discography

Sounding the Seventh Trumpet (2001)
Waking the Fallen (2003)
City of Evil (2005)
Avenged Sevenfold (2007)


Genre

Avenged Sevenfold's material spans multiple genres and has evolved over the band's ten year career. Initially, the band's debut album Sounding the Seventh Trumpet consisted almost entirely of metalcore sound; however, there were several deviations to this genre, most notably in "Streets" which adopts a punk style and "Warmness on the Soul," which is a piano-oriented ballad.[51] On Waking The Fallen, the band displayed a more refined and fluent metalcore album that was able to harness the rawness of the first album and add more mature and intricate musical elements. In the band's DVD All Excess, producer Andrew Mudrock explained this transition: "When I met the band after Sounding the Seventh Trumpet had come out before they had recorded Waking the Fallen, M. Shadows said to me 'This record is screaming. The record we want to make is going to be half-screaming half-singing. I don't want to scream anymore. And the record after that is going to be all singing.'" On City of Evil, Avenged Sevenfold's third album, the band chose to abandon the metalcore genre, developing a more hard rock style. Avenged Sevenfold's self-titled album, again, consists of several deviations to less consistent genres and styles from the album's main hard rock and heavy metal songs, most notably in "Dear God", which adopts a country style and "A Little Piece of Heaven", which includes elements of Broadway show tunes, using primarily brass instruments and stringed orchestra to take over most of the role of the lead and rhythm guitar. The band has changed considerably since their first album, in which during that time they have been characterized as a heavy band with a screamed and growled vocal style combined with clean vocals that one can expect from the metalcore genre.

Band Name and Lyrical Content

The band's name is a reference to the Book of Genesis in the Bible - specifically Genesis 4:24, where Cain is sentenced to life in exile for murdering his brother. God marked him so that none would kill him on account of his sin; the man who dared to kill Cain would suffer "vengeance seven times over" (KJV).[52][original research?] The abbreviation "A7X" for their band name was the idea of guitarist Zacky Vengeance. The title of Avenged Sevenfold's song "Chapter Four" refers to the fourth chapter of Genesis, in which the story of Cain and Abel takes place. The song's subject also appears to be this story. "Beast and the Harlot", yet another song derived from the Bible, comes from the Book of Revelation only it is written in the first person and refers to the punishment of Babylon the Great, world empire and seat of false religion. Another biblical reference occurs in the song "The Wicked End". In this song, several times it is said "dust the apple off, savor each bite, and deep inside you know Adam was right." making reference to Eve eating the forbidden fruit. Although the band's title and members' stage names make references to religion, Shadows stated in an interview that they are not a religious band. "Anyone that reads the lyrics and really knew anything about us, they would know we're not promoting either," he said. "That's one thing about this band that I love is that we never really shove any kind of, like, political or religious beliefs on people. We just, the music's there to entertain and maybe thought-provoking on both sides, but we don't try to, like, really shove anything down anyone's throat. There's too many bands that do that nowadays, I think."[53] The band has a few songs that are somewhat political in nature like "Critical Acclaim", "Gunslinger" and "Blinded in Chains". The song "Betrayed" off of their album City of Evil was written about "Dimebag Darrell's death".

The Deathbat

The band sports a logo known as the "Deathbat". It was originally designed by an artistic high school friend of Avenged Sevenfold, Micah Montague, as seen on the band's first DVD, All Excess. The Deathbat has appeared on all of the band's album covers, many of which were done by Cameron Rackam, a close friend of the band. The Deathbat has developed from just being a skull with bat wings, to sometimes appear as a full "man size" skeleton with bat wings, as it can be seen at the cover of City of Evil. On Sounding the Seventh Trumpet, there are pictures of two people (in which appear to be Cain and Abel), another angel-like human and a semi-opaque Deathbat below it, several Deathbats appear on the back cover of the album as well. The Deathbat also appears on covers of number of singles such as "Bat Country", "Warmness on the Soul" and "Critical Acclaim".


'selfish beneath the skin but deep inside im not insane'Seorang Fans Sejati / Loyal Fans... mereka itu pasti menghargai hasil karya para idolanya tersebut (seperti membeli CD/Kaset Ori mereka).. berusaha mencari tau kabar yg (tentunya benar) mengenai idolanya tersebut
Mungkin kemunculan A7X ini memang pas ketika para remaja sekarang yg mungkin ingin menemukan jati diri dalam selera musik mereka tapi terkadang ada Fans yang sekedar ikut²an Fans atau ikutan² suka karena lagi Tren dan sebagainya... Mengetahui idola mereka hanya permukaan saja... Fenomena seperti ini jujur banyak terdapat di Fans Club A7X Non Official yg tidak terkelola secara baik seperti banyaknya bermunculan di FB

Memang selera musik ga bisa dipaksakan tapi kalau memang bener seorang (yg ngakunya) Fans Die Harder Band tersebut tapi ga diikuti oleh pengetahuan yg baik dari band idolanya tersebut.. kayaknya itu bakal percuma deh Udah berapa kali saya denger ngaku²nya Fans Berat A7X dengan Atribut Baju DeathBat.. tapi begitu ditanya Lagu Fav/Lagu yg diketahui... Rata² Jawabannya "Dear God, Sieze The Day, Bad Country...." dan lagu² yg umum dari A7X... Jarang banget yg nyebutin Lagu Turn The Other Way, Shaterred By Broken Bones dll dari album Sounding The Seventh Trumpet ataupun dari album Waking The Fallen (apa karena ga tau A7X punya tuh album.. taunya dari City of Evil?? )

Banyak juga Fans Club yg bikin info ga jelas mengenai berita A7X yg terkesan simpang siur... namun tetep aja di sebarkan ke Fansnya (sering banget terjadi di FB)... Padahal udah ada Fans Club Official A7X yg memberikan info valid & akurat mengenai A7X Tapi tetep aja ada yg percaya dengan pemberitaan yg belum jelas asal-usulnya tersebut  
Discography
Sounding The Seventh Trumpet
1. To End the Rapture
2. Turn the Other Way
3. Darkness Surrounding
4. The Art of Subconscious Illusion
5. We Come Out at Night
6. Lips of Deceit
7. Warmness on the Soul
8. An Epic of Time Wasted
9. Breaking Their Hold
10. Forgotten Faces
11. Thick and Thin
12. Streets
13. Shattered by Broken Dreams
Code:
www.mediafire.com/?4zoi0timkmj
Waking the Fallen
1. Waking the Fallen
2. Unholy Confessions
3. Chapter Four
4. Remenissions
5. Desecrate Through Reverance
6. Eternal Rest
7. Second Heartbeat
8. Radiant Eclipse
9. I Won't See You Tonight (Part 1)
10. I Won't See You Tonight (Part 2)
11. Clairvoyant Disease
12. And All Things Will End
Code:
www.mediafire.com/?1mmjx0zdmky
City of Evil
1. Beast and the Harlot
2. Burn It Down
3. Blinded in Chains
4. Bat Country
5. Trashed and Scattered
6. Seize the Day
7. Sidewinder
8. The Wicked End
9. Strength of the World
10. Betrayed
11. M.I.A.
Code:
www.mediafire.com/?vmy2d1zytgm
Avenged Sevenfold
1. Critical Acclaim
2. Almost Easy
3. Scream
4. Afterlife
5. Gunslinger
6. Unbound (The Wild Ride)
7. Brompton Cocktail
8. Lost
9. A Little Piece of Heaven
10. Dear God
Code:
www.mediafire.com/?cijtymyalfz
ightmare
1. Nightmare
2. Welcome To The Family
3. Danger Line
4. Buried Alive
5. Natural Born Killer
6. So Far Away
7. God Hates Us
8. Victim
9. Tonight The World Dies
10. Fiction
11. Save Me
Other track :
12. Lost It All (iTunes Pre-Order Bonus Track) http://www.indowebster.com./Avenged_...Nightmare.html
Nightmare (Demo Version) - www.mediafire.com/?36racgkdnta8x6o
gan ane nemu CD Nightmare di MusiKlub di PIM 2 Jakarta, (bener ga sih namanya MusiKlub?) pokoke di toko yg di seberang Pizza Hut PIM 2, sebelahnya Food Court... ane lagi jalan2 di depan situ hari Jumat kemaren, eh denger lagu Nightmare lagi diputer, tiba2 kakinya otomatis langsung masuk ke dalem situ nanya deh ama orangnya, udah ada ternyata, harganya 185ribu tapi, masih import gitu...  

 
ga krasa, keseringan muter lagu nightmare  
api kliatan keren bgt zacky...

lo liat dah zacky di sini :

http://www.youtube.com/watch?v=010Ebs_AqCw

keren banget kan si zacky ? kemeja hitam rapi, tapi bentuk badannnya keliatan, keren banget dah @_@

ane suka bodinya zacky , bukan brarti ane ya gan
agak annoying juga liat nama facebook misal "Andre Synyster Cakep", "Wahyu Sevenfold Luph Mimi", "Irfan The Rev Chayang Desi", tapi g nyambung diajak ngobrol tentang a7x.
Tetangga ane aja biasa2 aja orang n fbnya, tp dia ternyata punya DVD live in LBC, n jago cover lagu a7x yang rumitnya minta ampun.
Saya g benci ama poser, suka2 dia mau namanya diganti gimanapun.
Tapi tetap annoying bagi saya.
Kita harap, Avenged Sevenfold bukan jadi "band pasaran" n "Merek Baju" kedepannya.
No Offense.

We Came Out Last Night
kemungkinan besar mereka adalah Christian semua,karna nama avenged sevenfold pun d ambil dari beberapa kejadian dalam alkitab,dan ada lagu mereka ada yg mengambil tema dari alkitab..
cuman kurang tau sih ane lebih rincinya mereka agama apa,entah katolik ato protestan,lagian soal beginian kan buat orang luar sana amat sangat pribadi urusannya.

CMIIW

oh ya, lagu burried alive/ terbakar hidup hidup CMIIW itu kayak menceritakan NERAKA ya? video yg ada liriknya juga banyak gambar topografi NERAKA
AGAMA DARI MEMBER A7X:

M SHADOWS = ISLAM. Namanya adalah Muhammad Shadow sbenarnya.. cuma diplesetin jadi Matt
THE REV = KATOLIK. Dia dilahirkan di kluarga katolik dan namanya adalah pendeta. jadi dia katolik. meski dia katolik ktp. masa boleh org beragama pake tato?
ZACKY VENGEANCE = ATEIS. namanya balas dendam. gak ada agama mngajarkan balas dendam. dia ga percaya klo Tuhan itu ada.
SYNYSTER GATES = SATANISME. Gates berarti gerbang. dan synyster memiliki arti yg negatif. digabungkan gerbang ke sesuatu yg jahat. dia dulu make makeup serem2 berati dia pengikut setan.
JOHNY CHRIST = DIALAH KRISTUS BAGI BAND2 METAL. udh jelas kan?
kidding haha
http://www.youtube.com/watch?v=1GATcLCcjtQ&feature=player_embedded
Gan Katanya Kabar Kalo Yang Orang Gantung Diri Itu Bener2 Meninggal Yach..?

Dan Itu Kesalahan Teknis..? Apa Bener..?
Gw Jadi Merinding Liat Orang Itu Digantung Tiba2
KONTROVERSI KONSER AVENGED A7X



ternyata sang pelaku bunuh diri (Bob Steward)_di konsernya avenged ini awalnya cuma skenario belaka (bunuh diri bohongan)...namun terjadi kesalahan tehnis dimana tali yang digunakan untuk mengikat leher lebih pendek daripada tali pengikat badan sehingga sang pelaku bunuh diri akhirnya meninggal karena kesalahan tehnis itu...kejadian ini disadari setelah lagu nightrmare selesai,stelah para crew membuka tali yang dipergunakan oleh orng itu..

baru nemu gan
simpel aja sih untuk ngelihat apa itu beneran bunuh diri ato nggak..
beberapa minggu yang lalu di salah satu live performance mereka, M.Shadows sempat minta berhenti di tengah2 lagu God Hates Us karena dia ngelihat ada orang yang terluka dan butuh perawatan medis di tengah2 moshpit...
nah ini kalo beneran di atas panggung ada yang terbunuh, apa mungkin mereka bakal terus manggung?
ada orang terluka aja dia stop lagu, apalagi kalo meninggal...
memuaskan penonton sih iya, tapi gak mungkin lah mereka seacuh itu untuk mengetahui ada orang meninggal dan tetap melanjutkan konser apalagi meninggalnya di atas panggung...

kalaupun ketauan meninggalnya setelah lagu nightmare kelar ato konser kelar pastinya ada pernyataan resmi dari a7x...

rationalize guys
Kasih review dikit ahh...
  1. Nighmare - 10/10 - Lagu single yang pertama kali keluar, reffnya gampang diinget, ear catching, MANTABS...
  2. Welcome to the Family - 9,8/10 - Pas bagian reff ane paling suka, enak banget, terus pas gitar solo...
  3. Danger Line - 8/10 - Aroma A7X disini kerasa banget, liriknya jga bagus...
  4. Buried Alive - 9,8/10 - Pertama agak slow, terus agak ngebeat waktu di reff dst, kalo ane ngerasa lagu ini kayak "One" punya Metallica...
  5. Natural Born Killer - 8/10 - Rasa-rasa "Almost Easy", tapi lebih sangar...
  6. So Far Away - 7/10 - Ada gitar akustiknya, slow tapi agak ngebosenin, kayak lagu country...
  7. God Hates Us - 10/10 - Lagu paling bagus di album ini, catchy banget, intronya slow, tapi setelah itu fantastis nge-rock banget, di lagu ini Shadows nyecream, kayak di "Unholy Confessions", gak nyangka akhirnya Shadows nyecream juga, MANTABS...
  8. Victim - 6/10 - Lagunya panjang banget (7 menit), termasuk slow, tapi juga agak ngebosenin, bagi yang suka Slow Rock mungkin cocok, tapi ane enggak...
  9. Tonight the World Dies - 7/10 - Lagu yg ada akustiknya lagi, kurang begitu A7X, tapi liriknya sedih, bagi penyuka lagu slow mungkin seneng...
  10. Fiction - 100000/10 - Lagu ini favorit ane, satu-satunya lagu yg ada The Rev, yang main juga cuma M Shadows ama The Rev, jadi perpaduan antara piano ama drum doang, ini lagu terakhir yang ditulis The Rev sendiri, katanya 3 hari setelah lagu ini ditulis The Rev langsung tutup usia, dia nyanyi berdua ama Shadows, nadanya sedih banget, ....."Bohemian Rhapsody" versi A7X......., MANTABBBSSSS....
  11. Save Me - 9,5/10 - Lagu paling lama (10 menit), lagu ini punya aroma "A Little Piece of Heaven", tapi lebih kayak lagunya Dream Theater, apa gara-gara ada Mike Portnoy......
  12. Lost It All (Non Album Track) - 8/10 - Biasa aja, masih kerasa A7X-nya.....

Sekian terima kasih......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar