Entri Populer

Sabtu, 06 November 2010

review bentar fifa 11

mau sedikit review nih setelah 4 jam maen fifa 11, mohon kalo ada kesalahan kata dimaafkan ya 

graphics: graphics di fifa 11 makin detail ketimbang fifa 10, detail rumput (lapangan), stadion, penonton, face pemain, tampak lebih detail. tidak seperti sebelumnya yang keliatan seperti kartoon. di fifa detail face muka pemain jika diclose up tampak seperti aslinya 

gameplay: jujur aja, 1 jam bermain tampak sangat begitu susah untuk mencetak goal. bukannya hanya passing yang sangat susah, skill move pemaen makin berkurang. yang biasanya bintang 5 (bisa semua skill move) sekarang hanya beberapa pemaen saja seperti messi, ronaldo, dan dimaria. 
menjadi gameplay tampak seperti realistis. skill move pun sekarang makin sulit dikeluarkan karena ada beberapa skill yang sudah diubah macam step over yang tidak begitu efektif ketimbang fifa 10. 
freekick: freekick sudah tidak gampang lagi ketimbang fifa 10, power suka berubah. untuk gampang mencetak goal lewat FK. sang penendang setidaknya harus memilki FK spesialist.
corner kick: tidak ada yang perbuhan yang signifikan, akan tetapi camera terasa lebih dekat ke penendang.
defense: kemampuan bek lebih improve, dengan adanya personality + (tactiacn: dapet membaca arah bola agar bisa dipotong dan tackling: kemampuan menekel dengan bersih) membuat bek2 semakin susah dilewati. ada beberapa animasi tekel carvalho berbeda dengan tackling john terry.
crossing: jujur aja gwe paling suka bagian ini, animasi crossing bada saat drible sangat2 realistis, tidak kaku seperti sebelumnya. dengan adanya personality + crosser makin memperakurat passing crossing.
shooting: sedikit penurunan, kemampuan shooting sedikit lebih lemah. baik lace shoot / finesse shoot agak dipersulit. dan tidak semua pemaen yang bisa melakukan finesse shoot (harus memiliki trait finisses shoot). dan shooting dari luar kotak jg harus memiliki kemampuan long shot taker(traits)/clinical finisher (spesialist)
heading: animasi heading lebih banyak, dan lebih akurat. dengan kemampuan header power makin membuat kekuatan heading pemaen tsb. contoh: drogba .
skill move: seperti yang dibilang tadi, kemampuan pemaen sudah banyak yang berkurang. pemaen rata2 memiliki kemampuan bintang 4. tpi bedanya dengan tahun lalu pemaen dengan skil move bintang 4 bisa melakukan turn spin, dengan animasi lebih baik tentunya . 
penalty: sama seperti fifa WC, penendang harus mengarahkan meteran ke bar ijo, dengan ditahan kira2 setengah power bar, lalu ditahan sedikan ke kanan/kiri (jangan terlalu lama karena aimnya tidak terlihat).


audio: tidak banyak yang berubah masih sama terdengar tahun lalu (mungkin masih demo. sound tracknya lagu2nya bagus, bisa edit yel2 penonton (belum bisa dicoba). haha beginilah review gw itu mah pendapat gw tapi mungkin beda dengan pendapat anda ok met malem,.....................


masih demo, hanya sebatas review gameplaynya aja. mungkin nanti akan diupdate, mengingat akan banyak feature yang bisa dimainkan 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar