Entri Populer

Kamis, 04 November 2010

20 aplikasi facebook gan


Buat temen-temen yang punya PC atau Komputer sendiri saya kumpulin 20 koleksi aplikasi Facebook terbaik yang musti kalian dicoba, apalagi buat kalian yang gak mau ketinggalan status dari temen-temen FB kalian ataupun pacar. Didalam 20 aplikasi ini ada kekurangan dan kelebihannya dari masing-masing aplikasi, biar gak basa basi mending kalian coba saja sendiri. Berikut daftar 20 aplikasinya:

TweetDeck

Aplikasi yang satu ini yang paling saya suka, tampilan dan warnanya favorit saya banget, selain bisa konek ke Facebook, aplikasi ini bisa konek ke situs jejaring sosial lainnya seperti Twitter dan MySpace dan juga ada versi buat Mac, IPhone dan IPad. Dengan TwitDeck ini dalam sekali Updates status bisa sekaligus ke tiga akun jejaring sosial kalian.

Seesmic

Sebuah aplikasi facebook yang satu ini hampir sama dengan TweetDeck, lebih ringan dan simple. Dengan aplikasi ini kalian tidak perlu masuk ke situs resminya facebook untuk meng-update status kalian.

Facebook Desktop

Sebuah aplikasi Windows Only atau khusus buat Window, Facebook Desktop ini menyediakan update real-time, memungkinkan Anda melihat Wall , pesan, dan membaca permintaan teman. Ini aplikasi yang keren kalo menurut saya.

Facebook Photo Uploader

Kadang kita kesel kalo mau upload foto ke Facebook itu lama, karena koneksi kita yang gak bagus seperti dengan modem yang kecepatannya hanya 115Kbps. Dengan Facebook Photo Uploader ini kalian gak usah kesel lagi karena dengan aplikasi ini bisa upload foto ke Facebook tanpa masuk ato login dahulu ke facebook.com, aplikasi ini boleh dibilang cepet banget klo meng upload foto dibandingkan dengan upload secara langsung

Facebook Tray Notify

Aplikasi berikut ini beda sama aplikasi sebelumnya, aplikasi facebook tray notify ini hanya memberitahu kalian saja apabila ada Notifikasi atau pemberitahuan yang masuk ke facebook kalian.

FBLock

Nah, aplikasi yang satu ini sangat unik dimana akun facebook bisa dikoneksikan dengan Microsoft Outlock, jadi kalian bisa bikin status facebook tanpa harus pergi ke situs facebook.com kalian tinggal tulis status di Microsoft Outlock. Keren!

FBQuick

Jika Anda sedang mencari sebuah aplikasi yang dirancang dengan baik yang bekerja pada Windows Anda dan memberi Anda beberapa fungsi terbaik yang ada, gunakanlah FBQuick. Aplikasi ini mengirim pemberitahuan profil, tag foto, poke (pesan colek), tetapi tidak bisa meng-update satus kalian di aplikasi ini.

Fonebook

Jika Anda seorang pengguna Outlook, dan Anda memiliki ponsel yang mendukung Outlook. Setelah di instal ke Desktop aplikasi ini akan mentransfer kontak facebook kalian ke Outlock begitu juga foto teman kalian. Dan yang menarik dari aplikasi ini, bisa memberitahukan kalian saat teman kalian menelepon kepada kita.

Dashboard Widget

Keenam aplikasi selanjutnya khusus pengguna Mac. Dashboard Widget memberikan pada Anda Facebook OS X Dashboard. Ini akan menampilkan pesan, pokes, permintaan teman, grup invites, dan pemberitahuan lainnya. aplikasi ini meng-update pemberitahuan setiap kali ada yang masuk.

Facebook Exporter for IPhoto

Jika Anda ingin meng-upload foto ke Facebook, dan kalian tidak ingin membuang-buang waktu, gunakan Eksportir Facebook untuk iPhoto. Ini pelayanan yang terbaik meng-upload foto untuk Mac. Hal ini memungkinkan kalian untuk mencari foto di iPhoto, tag mereka dengan nama-nama teman-teman kalian, tambahkan keterangan, dan upload sebagai album ke profil Anda. Ini sangat mudah digunakan.

FacebookSync

FacebookSync secara otomatis akan sinkron informasi dari Facebook ke dalam Apple Address Book. Layanan ini akan menemukan kecocokan dalam daftar teman kalian dan menambahkan semua informasi mereka, termasuk nama, alamat, nomor telepon, dan data lainnya ke Buku Alamat kalian. Bahkan menambahkan foto mereka ke app.

Facile

Jika kalian hanya ingin memperbarui status kalian atau melihat status semua teman-teman kalian, facile untuk Mac merupakan cara yang baik untuk melakukannya. Menyediakan antarmuka yang sederhana memperlihatkan foto-foto profil teman-teman kalian dan update status terakhir, dan memungkinkan kalian untuk memasukkan update kalian sendiri di atas daftar (ini sangat mirip Seesmic Facebook).

FriendSaver

Ini adalah screensaver Facebook. Ini menemukan tag foto teman-teman kalian yang ditandai dalam foto dan mulai menampilkannya secara berurutan saat Mac kalian terbengkalai. Dan jika kalian ingin mengambil beberapa teman keluar dari list, kalian dapat menyaring mereka dengan mudah.

PhotoBook

Sebuah foto Facebook browser untuk Mac, photobook memungkinkan kalian untuk mengelola, berbagi, dan melihat foto Facebook teman-teman kalian tanpa harus ke halaman profil mereka. Semua foto yang tersedia berada pada satu halaman, dan mereka dapat dilihat oleh tag atau dalam tayangan slide. Setiap foto atau album dapat didownload ke iPhoto.

Bloom

Bloom, tersedia untuk Mac, Windows, dan Linux, memungkinkan kalian untuk meng-upload foto, download album, dan melihat foto teman kalian tanpa berselancar ke halaman Facebook. Sebuah update terbaru memungkinkan kalian untuk menambahkan keterangan pada gambar, memutar sebelum Anda upload, dan tag orang yang berbeda. Ini memiliki antarmuka drag-and-drop sederhana.

DeskBook

App DeskBook Windows memungkinkan kalian untuk mengakses fitur Facebook dan informasi tanpa mengakses halaman profil kalian. Kalian bisa melihat berapa banyak catatan yang kalian telah terima, berapa banyak permintaan teman kalian yang diabaikan, atau jika kalian hanya ingin mencari teman. Bahkan memungkinkan kalian menerima atau menolak kelompok dan undangan acara, serta permintaan teman.

FaceDesk

aplikasi ini seperti halnya web browser akan tetapi hanya digunakan khusus buat Facebook.

Flair

flair ini hanya plikasi pemberitahuan saja, aplikasinya cukup ringan dan mudah untuk digunakan.

Zebr

AIR app Zebr memungkinkan kalian untuk memperbarui status kalian tanpa harus pergi ke halaman profil facebook kalian, dan melacak status teman kalian secara otomatis.
Mungkin masih banyak lagi aplikasi pendukung facebook yang lain,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar