Entri Populer

Rabu, 03 November 2010

Mainan aneh dan GAGAL

Mainan aneh dan GAGAL gan

1. Six Fingers



Mainan ini mencoba membuat anak-anak berkhayal, “gimana ya rasanya kalo gw punya 6 jari?” “apa yang bisa gw lakuin dengan jari keenam itu?” naah inilah jawabannya. Kamu bisa menembakan sesuatu dari jari mu itu,dan menulis dengan jari keenam. Tapi, apa anak-anak suka? Jari ke enam? Huekk. Kata sumber artikel ini, “this thing totally looks like a co*k” haha emang bener sih.. dia juga bilang, kalo mainan ini Cuma bisa memuaskan anak-anak abnormal. Ah ga juga kayaknya, anak-anak kan suka yang aneh2

2. Face Bank


Celengan berbentuk muka orang,dan kita memasukan uang melalui mulutnya. Apa ini? Bentuknya aneh banget. Nyeremin. Mungkin,face bank ini dibuat untuk orang tua yang Ingin meneror anaknya sendiri? Tapi emang. Face bank ini sengaja dibuat sedikit aneh-aneh menyeramkan sama si pembuatnya. Bahkan ada versi facebank lain yang ga punya mata dan mulutnya bisa gerak-gerak sendiri,

3. Big Loo Si Robot Dengan Tinggi 4 Kaki


Robot tinggi aneh bermuka jelek ini akan menghantui adik-adik mu semalaman, tangannya yang kayak pentungan bisa menghancurkan tulang-tulang adikmu ketika mereka sedang tidur. Mungkin inilah yang ada dipikiran anak-anak kalo orang tuanya membelikan mereka mainan aneh ini. Ini mirip kyk chucky yang boneka bisa bunuh itu ?


Oke, apa aja yang bisa dilakukan robot ini? Robot ini bisa bicara. Mau dengar dia berbicara? Putarlah kunci di belakang kepalanya, dan dengarkan suara aneh yang dia keluarkan. Dan, dia bisa menembakan panah kecil dari putingnya. Ya, dari putingnya. Maka, hal pertama yang harus kamu lakukan kalo dapet mainan ini adalah merantainya, kubur di halaman belakang, dan segeralah pindah rumah. Haha..

4. Doctor Drill And Fill


Udah tau anak-anak paling takut kalo disuruh ke dokter gigi. Eeh malah dikasi mainan ginian.dengan mainan ini, anak-anak bisa ”belajar” mencabut gigi boneka ini, bahkan bisa menambal gigi yang bolong dengan semacam zat berwarna kuning. Kata si sumber, gigi yang ditambal ini hanya membuat boneka ini terlihat abis makan t*i. haha bener juga sih. Terus, apa yang mau dikatakan di iklan mainan ini? “membor gigi itu menyenangkan!” ? bisa-bisa anak-anak yang bosan sama mainan ini mengambil bor di gudang dan membor gigi temannya sendiri.

5. Erwin The Little Patient


Maksud dari mainan ini adalah supaya anak-anak bisa belajar membedah, dan menyampaikan pesan kalau membedah itu menyenangkan? Tapi, lama kelamaan anak-anak yang main mainan ini terlihat seperti seperti seorang kanibal yang berusaha membedah tokoh katun malang bernama erwin ini. Mungkin maksud lw memberikan mainan ini ke anak-anak baik. Tapi, sesaat setelah mereka main dengan mainan ini mungkin aja mereka lalu membelek perut kodok,kucing,anjing, atau salesman yang datang ke rumahmu.

6. Blippy In The Box


Sebuah mainan yang aneh, dimana kamu membuka sebuah kotak, dan semacam mahluk ungu keluar dari kotak itu. Tapi mahluk ungu ini lebih mirip zombie alien yang akan meneror adik-adik mu. Mungkin mahluk ini akan terlihat menyenangkan kalo dia Cuma berperan sebagai pemegang kue tart di kejutan ulang tahun adik mu.Bahkan, ekspresi mainan ini ga tersenyum sama sekali. Cuma nyengir-nyengir menyeramkan yang penuh kelicikan. Mungkin, kalo lw ketemu sama uler dan mainan ini, mainan ini yang harus kamu ketok duluan

7. Yodeling Lederhosen


Tinggal klik remote orangenya dan sebuah hantu celana panjang tanpa badan ini akan menari dan menyanyi. Mungkin benda ini diciptakan oleh ilmuan gila Nazi atau walt disney. Atau mungkin keduanya bekerja sama..

8. Teropong Dengan Bentuk Muka Hewan


Sebenarnya ini emang ide yang cukup unik. Tapi kalo lw memberikan benda ini ke adik-adik lw dan melihat mereka bertampang hewan tapi berbadan manusia? Oh tidakk.. lw akan melihat adik-adik mu berwajah anjing tapi bermata anak manusia. Bedasarkan hal itu, mereka mencoba membuat jenis topeng yang lain supaya lebih menarik lagi dan ini dia versi lainnya namun malah membuat menjadi lebih seram

9. Lookalike Dool


Masih inget boneka susan? Naah mainan ini ditujukan supaya lw bisa bikin boneka yang mirip sama lw, dan lw bisa menyuarakannya seperti suara lw. Tapi apa lw ga serem nih, soalnya kalo diperhatiin baik-baik, lama-lama ni boneka mirip boneka voodoo yang siap untuk mengutuk lw

10. Struts



Pembuat mainan membuat “struts” ini dengan tujuan menarik hati anak-anak dengan mengkombinasikan kecintaan anak-anak pada kuda poni dan fashion.
Tapi yang kita liat, struts lebih mirip dengan boneka yang gagal di pasaran karena menggabungkan hewan dengan mode wanita karir masa kini, apalagi buntutnya yang kepanjangan itu ngingetin kita sama mitos boneka setan yang kalo kita potong rambutnya, nanti bakal tumbuh lagi

11. The Flying Monkey


Kalo kita liat iklan mainan ini diatas, kayaknya semuanya normal-normal aja sampe lw ngeliat kata-kata “ Hear Me Scream!". Amazing flying monkey ini sebenarnya adalah mainan monyet-monyetan yang bisa kita terbangin dengan cara di ketapelin. Tapi tunggu aja, bakal ada teman adik lw menangis karena dilemparin boneka monyet ke muka nya sama adik lw, beberapa saat setelah lw membelikan dia mainan ini.

12. Hugo, Man of 1000 Faces


Jujur deh, apa kesan pertama lw ngeliat mainan ini? Boneka om-om botak, tanpa ekspresi, mata yang tajam, pastilah hugo itu pembunuh berantai yang suka ganti-ganti penampilan. Bahkan liat baju yang dia pakai, mirip sama baju pasien-pasien rumah sakit jiwa. Mungkin mainan ini ditujukan untuk teroris supaya bisa latian ganti-ganti wajah


13. Mattel Mindflex


inilah "Mindflex.", mainan yang bisa membuat adik-adik mu memiliki kemampuan telekinesis. Beneran, ga boong. Jadi mainan ini bisa membuat bola ping pong melayang sesuai dengan pikiran kita. Bola ping pong itu diterbangkan oleh kipas kecil yang bekerja sesuai gelombang otak kita. Tapi, lw tau kan apa yang bakal dilakukan anak kecil kalo mereka menyangka memiliki kekuatan super-power? Loncat dari gedung karena menyangka bisa terbang, dll



Nah itulah repotnya jadi pembuat mainan anak-anak. Karena kita ga tau apa yang sebenarnya anak-anak mau. Salah-salah jadi gini deh, mainan yang aneh dan ga jelas fungsinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar